Resize

Bakal tampil di Jaya Pub, Jakarta Pusat.

Tonstartssbandht, unit rock psikedelik asal Florida, AS, dipastikan diboyong untuk mampir ke Jakarta oleh tiga penyedia keriaan ibu kota, yaitu Kaama Kaama, STUDIORAMA dan The Secret Agents.

Band yang diperkuat oleh kakak beradik Andy White (gitar, vokal) dan Edwin Mathis White (drum) akan tampil di Jaya Pub, Jakarta, pada 7 Desember mendatang. Menurut rilis pers yang diterima P!, kedatangan Tonstartssbandht ke Jakarta termasuk dalam rangkaian tur promosi album baru mereka yang berjudul OverseasAlbum tersebut dirilis oleh Arbutus Records yang juga menaungi Grimes, Braids dan Majical Cloudz.

Tonstartssbandht telah mengeluarkan lebih kurang tiga belas rilisan dan mulai menerima perhatian berbagai kalangan pada 2009 ketika aktif pada kancah musik Montreal, Kanada.

Kerennya, situs musik pitchfork.com pernah menulis, "Cara terbaik dalam menikmati Tonstartssbandht bukanlah lewat rekaman mereka yang sudah berjumlah banyak, tapi dengan mendengarkan apa yang kakak beradik itu ciptakan di atas panggung." Gokil kan?

Tiga pahlawan lokal ranah independen juga sudah dipastikan bakal memeriahkan gelaran ini lho! Mereka adalah Bedchamber, It's Different Class, dan Voq & Quarry.

Jika kalian terlalu sayang untuk melewatkan konser Tonstartssbandht ini, pastikan datang ke Jaya Pub pada 7 Desember mendatang, siapkan kocek sebesar Rp 85 ribu untuk tiket masuk dan bersiaplah kuping dan jiwa kalian menerima distorsi dari band yang memadukan boogie, rock psikedelik dari dekade '60-an dan pop berbasis paduan suara ini. Yeah!

(Foto: Kaama Kaama/STUDIORAMA/The Secret Agents)

Komentar