KILLMS

Album baru dengan formasi baru. 

Walau sempat diguncang dengan mundurnya sang vokalis, Onad beberapa waktu lalu, Killing Me Inside akhirnya memantapkan langkah mereka. Setelah mengumumkan formasi barunya yakni Vira Razak (vocal), Josaphat (gitar), Angga Tetsuya (bass), Rudye (keyboard) dan Putra (drum), band yang terbetuk pada 2006 silam ini juga turut resmi merilis album terbaru mereka, Rebirth : A New Beginning.

Band yang akrab disapa Killms ini merilis album terbaru tersebut pada Sabtu (1/11) lalu di Basement cafe Swiss-belhotel  Kemang Jakarta. Tempat yang cukup bersejarah, dimana tempat tersebut adalah salah satu dari langkah awal Killms merintis kendaraan musik mereka. Dengan didukung oleh Street Team (sebutan untuk penggemar Killms) yang datang dari berbagai penjuru, showcase perilisan album baru ini pun berjalan dengan intim.

Lagu demi lagu yang mereka mainkan, Leaving, Fake, Kau dan Aku Berbeda, Vorever, Biarlah, Jangan Pergi dimainkan dan dinyanyikan dengan gaya khas sang vokalis baru, Vira. Lagu pamungkas, Tormented cukup klimaks ketika Rudye mengambil alih drum dan Putra yang melompat melakukan stage diving guna memecah suasana. Nggak lupa juga dengan single terbaru mereka, Young Blood yang menjadi penutup aksi panggung Killms malam itu. Dengan wajah puas dari Street Team serta para personel, mudah-mudahan menjadi momen untuk menjalankan langkah kaki Killing Me Inside lebih jauh lagi. Congrats

 

FOTO : dok.facebook

Komentar