Poster-Press-Bottlesmoker

Bakal dijual 500 paket CD Deluxe album Hypnagogic. Wiiih!

Duo elektro pop asal Bandung, Bottlesmoker, sudah merilis album ke-4 mereka yang bertajuk Hypnagogic dalam format digital (dan gratis!) pada 2013 lalu. Nah, menurut rilis pers yang diterima P!, ternyata Bottlesmoker juga punya mimpi untuk mewujudkan kemasan fisik berupa CD setelah selama ini merilis album-album mereka dalam bentuk digital.

Akhirnya, 13 November mendatang mereka akan menggelar pesta rilis album Hypnagogic dalam bentuk CD melalui konser Hypnagogic Journey Concert. Konser ini akan diadakan di Rooftop Sasana Budaya Ganesha, Bandung, dan pada saat yang sama Bottlesmoker juga akan melepas 500 paket CD deluxe Hypnagogic. Paket deluxe ini terdiri dari 2 disc, booklet, passport-diary, map-case dan box.

Untuk membuat album fisik ini, duo yang terdiri dari Angkuy dan Nobie ini menggandeng dua seniman muda Bandung, Mufti Priyanka dan Erwin Pandu Pranata sebagai penata grafis. Proses mastering dari album mereka dibantu oleh Yosef Herman Susilo dari Uncle Margos Studio yang juga berprofesi sebagai gitaris dari Melancholic Bitch.

Harga tiket pre-sale dipatok 35 ribu rupiah dan bisa didapatkan di Omuniuum, Jalan Ciumbuleuit no 151B, Bandung. Nah, kalau kalian ingin membelinya di lokasi konser, harga tiket akan dijual dengan harga 50 ribu rupiah dan hanya dijual sebanyak 300 tiket. Jangan sampai kehabisan!

(Foto: Bottlesmoker Management)

Komentar