SORE-Photo

Sekaligus melakukan pertunjukan tunggal di Rolling Stone Café, Jakarta. Yeah!

Kalian nunggu album ketiga dari SORE? Walaupun album berjudul Los Skut Leboys itu belum kelar dan masih di tahap persiapan akhir, ada sedikit angin segar buat kalian penggemar berat band satu ini: SORE akan merilis versi mini album dari Los Skut Leboys dalam format kaset. Woohoo!

Menurut rilis pers yang diterima P!, mini album berjudul sama dengan versi album penuh itu bakal dirilis hanya sebanyak 500 buah. Mini album tersebut akan berisi empat lagu, yaitu There Goes, Belajar dengan Riang, 8 dan Plesirs.

“Empat lagu tersebut dipilih untuk masuk ke versi kaset karena sound yang terdengar mewakili keberagaman yang ada namun masih ada di garis warna yang sama di Los Skut Leboys,” cerita vokalis SORE, Ade Paloh.

Rencananya, mini album Los Skut Leboys bakal dirilis bertepatan dengan pertunjukan tunggal SORE di Rolling Stone Café, Jakarta, pada Jumat (21/11) besok. Tiket dilepas seharga Rp 100 ribu dan sudah termasuk edisi terbaru majalah Rolling Stone Indonesia berkover SORE serta mini album Los Skut Leboys dalam format kaset.

"Los Skut Leboys menitikberatkan pada pencapaian keharmonisan keempat personil SORE dalam membuat karya yang sepadan dan sepatutnya tanpa proses yang berlebihan. Ini sekaligus menghilangkan ekspektasi semu terhadap karya yang sifatnya mubazir dan tidak punya banyak manfaat,” ujar Ade.

So, jangan sampai kehabisan!

(Foto: SRM)

Komentar