ssslothhh phenomenon 12

9 lagu, 33 menit, dalam format vinyl 12"

Album berjudul Phenomenon yang dirilis tahun 2013 dalam bentuk CD dan sempat di-re-issue dalam bentuk kaset pada Record Store Day Indonesia 2015 ini akan kembali dirilis ulang dalam bentuk vinyl. Debut album pertama mereka yang dirilis Grimloc Records dan artwork album-nya dikerjakan oleh Herry Sutresna a.k.a Ucok Homicide ini akan dirilis ulang dalam bentuk piringan hitam dalam dua jenis yaitu black vinyl dan clear marble vinyl oleh Unleash Records pada 28 September 2015 mendatang.

SSSLOTHHH adalah band yang ber-genre atmospheric/sludge metal asal kota Bandung, yang beranggotakan Dinar (Drum), Vinsensius (Guitar/Vocals), dan Syahroni (Bass) memainkan musik seperti Neurosis, Russian Circles, Mouth of The Architect, Cult of Luna dan band ber-genre hardcore punk, sludge, sampai post-metal tanpa menghilangkan esensi karakter post-rock dan black metal.

Kalian sudah bisa Pre-order album ini dari sekarang supaya nggak berebutan pas tanggal rilis nanti. Pre-order udah dibuka di web Unleash Records

ssslothhh

 

Komentar

Login to P!