index

Membawa masa lalu gunung Tambora

Mustache And Beard (MNB) band Folk-Pop asal Bandung yang terdiri dari Afif (Vocal/Instrument), Bima (Gitar/Vocal), Febrian (Gitar/Vocal), Ari (Bass), Adri (Trumpet), Nagib (Drum) ini emang demen mainin musik yang bisa bikin perasaan kita menyatu sama alam, dengan alunan instrument dari akordeon dan flut.

Sebagai pembuktian atas eksitensi mereka, MNB baru aja merilis single yang berjudul TAMBORA yang merupakan Original Soundtrack dari film "Tambora The Trail of Ancestor" pada 14 November 2015. Single ini adalah gambaran kondisi alam yang gaduh ketika meletusnya gunung Tambora yang maha dahsyat pada masa itu, sekaligus belajar apa maksud-Nya dari letusan itu. Menurut rilis yang mereka tulis, sangat berat mengartikan bait lirik dari lagu ini, tapi dengan kalian menonton filmnya dan langsung mendengarkan OSTnya kalian akan mengerti maksud dari arti dan makna terpendam dan membayangkan kejadian menyeramkan pada masa itu.

Perilisan single ini dibagi 2, soft launching dan grand launching. Soft launching untuk OST pada tanggal 14 November 2015 dirilis di Soundcloud. Grand launching akan dilakukan pada 22 November 2015 dirilis di beberapa digital store sekaligus premiere dari film "Tambora The Trail of Ancestor".

 

Komentar