elephant kind

Lebih fokus bermain untuk Kelompok Penerbang Roket.

Unit pop dari Jakarta, Elephant Kind yang sudah merilis dua EP ‘Scenarios: A Short Film by Elephant Kind’ (2014), ‘Promenades: A Short Film By Elephant Kind EP ‘(2015) dan juga menghasilkan single – single yang sukses seperti "We All Lose (Holy Sh*t)", "Oh Well, Why Did You Have To Go", dan "With Grace", akan berpisah dengan salah satu personilnya nih, John Paul Patton mulai bulan November 2015.

“Saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Elephant Kind, karena saat ini saya memilih untuk lebih fokus ke Kelompok Penerbang Roket. Tidak ada sedikitpun masalah (personal) diantara saya dan teman – teman dari Elephant Kind. Kami sudah seperti keluarga dan kami akan terus saling support untuk kedepannya,” jelas John Paul Patton.

“Sebenarnya keputusan ini sangat disayangkan karena kami tidak ingin adanya perpisahan di dalam Elephant Kind, namun demi kelancaran masing – masing, kami semua berharap ini adalah jalan yang terbaik untuk semua pihak”, jelas Bam Mastro.

“John Paul Patton sendiri masih dan akan selalu menjadi bagian dari keluarga Elephant Kind, kita masih seringkali bertemu di kantor management untuk tukar ide dalam producing musik. Meskipun sudah tidak menjadi personil, kita doakan yang terbaik apapun jalan yang dipilih John,” tambah Dewa Pratama.

Elephant Kind sendiri belum ada rencana untuk mencari pengganti John Paul Patton untuk mengisi kekosongan.

“Sementara ini kita akan jalan dengan format bertiga, dan akan dibantu oleh additional player,” jelas Bayu Adisapoetra.

Dengan hengkangnya John Paul Patton tidak akan mempengaruhi agenda yang sudah direncanakan oleh Elephant Kind, yang akan merilis film pendek berjudul ‘Julian Day’ yang disutradari oleh Gianni Fajri dalam waktu dekat, dan akan segera memulai proses penggarapan album pertama Elephant Kind yang rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2016.

Kini anggota Elephant Kind adalah Bam Mastro, Bayu Adisapoetra, dan Dewa Pratama.

Komentar