bandaneirasoundcloud

Lirik yang puitis pada lagu yang manis dari Rara Sekar dan Ananda Badudu

 

Setelah merilis video klip “Matahari Pagi” di channel Youtube, kini Banda Neira merilis tiga lagu yang masuk ke dalam album baru mereka, Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti. Duo nelangsa pop ini mengunggah tiga lagu, antara lain Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti, Sampai Jadi Debu, dan Pelukis Langit.

Tidak hanya berdua, pada lagu-lagu tersebut, Banda Neira berkolaborasi dengan beberapa musisi. Ada Gardika Gigih, Leilani Hermiasih Frau, Layur, Suta Suma Pangekshi, Jeremia Kimosabe dan banyak lagi lainnya.

Nggak cuma itu, Banda Neira juga ngadain pesta rilis kecil-kecilan untuk album kedua mereka ini. Acara tersebut akan diadakan pada 30 Januari 2016 mendatang di PGP Café. Tiket yang dibandrol seharga Rp 100.000 ini ludes dalam waktu sekejap.

Nah sembari nunggu rilisan fisik album Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti langsung aja nih dengerin lagu-lagu manis dari Banda Neira. Setelah dengar empat dari lima belas lagu di album baru Banda Neira makin penasaran deh sama Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti!

 

 

 

 

Foto artwork: Banda Neira

Komentar