cover

TERJEBAK NOSTALGIA, debut akting penyayi Raisa Andriana di layar lebar akan dibuatkan kisah pengantar berupa komik.

Film yang juga dibintangi oleh Chico Jericho dan Maruli Tampubolon ini akan bercerita tentang seorang wanita yang patah hati (diperankan Raisa) yang pernah mengalami kegagalan dalam percintaan di masa lalunya dan sangat sulit menerima laki-laki baru.

"TERJEBAK NOSTALGIA: The Comic" akan menceritakan tentang pertemuan Raisa dengan seorang musisi bernama Sora (karakter yang diperankan Maruli Tampubolon dalam versi filmnya) dan bagaimana hubungan antara keduanya hingga kemudian akan bersambung dengan cerita yang ada di dalam film.

Komik yang digarap oleh studio Papercat & Co. ini dibuat berdasarkan naskah drama radio "Jatuh Hati" yang ditulis oleh Titien Wattimena dan disiarkan di GEN FM sebanyak 10 episode. "TERJEBAK NOSTALGIA: The Comic" akan terbit sebanyak 40 halaman dan bisa dibaca secara online mulai tanggal 26 Januari – 5 Februari 2016 di reoncomics.com.

Papercat n Co. adalah Beatrice Nauli (ilustrator) dan Nadia Kusumahdewi (colorist) yang pernah merilis komik "Book of Rainbow" secara independen.

Film "TERJEBAK NOSTALGIA" sendiri dijadwalkan akan rilis di bioskop nasional mulai 11 Februari mendatang.

p1

p2

p3

p4

p5

Komentar