post pop depression album iggy pop

Berjudul "Break Into You Heart".

Setelah merilis single pertama "Gardenia" di album terbarunya yang diberi nama 'Post Pop Depression', Iggy Pop seakan nggak mau berlama-lama mengenalkan satu lagu 'jagoan' lagi nih. Kali ini, lagu berjudul "Break Into You Heart" dipilih sebagai single keduanya.

Album 'Post Pop Depression' yang direncanakan akan dirilis pada 18 Maret 2016 ini merupakan album ke-17 Iggy Pop. Di album ini, Iggy Pop dibantu oleh Josh Homme dari Queens Of The Stone Age sekaligus sebagai produser. Selain itu, Matt Helders dari Arctic Monkeys dipercaya untuk membantu di posisi drum dan juga gitaris Queens Of The Stone Age, Dean Fetitta.

Dalam sesi wawancara kepada New York Times, Iggy Pop menyatakan album ini merupakan semacam karakter yang ada pada dirinya.

"Dalam kehidupan di Amerika begitu hiperkompetitif. Anda akan merasa tidak begitu berguna bagi orang lain, kecuali Anda bisa maju sendiri.  Aku punya karakter dalam pikiranku. Itu semacam persilangan antara diriku dan seorang veteran militer," ujar Iggy Pop.

Menurut NME, single "Break Into You Heart" telah tersebar ke radio-radio terkenal di Amerika Serikat dan juga Britania Raya. Buat yang penasaran dengan lagu tersebut, kalian bisa nih dengerin di bawah ini:

Komentar