thumb billward

Konser Black Sabbath 'The End Tour' dibantu Tommy Clufetos.

Mantan drummer Black Sabbath, Bill Ward secara mengejutkan buka suara nih tentang tidak dilibatkan dirinya di konser 'The End Tour' yang berlangsung 20 Januari 2016 hingga 21 September 2016.

Drummer kelahiran Birmingham ini menyebut bahwa para personil Black Sabbath telah berbohong mengenai dirinya.

"Saya katakan bahwa saya tidak ingin bermain hanya di satu pertunjukkan saja, karena saya merasa mampu untuk mengikuti rangkaian tur tersebut. Saya tidak pernah menyatakan tidak sanggup, mereka berbicara tentang kesehatan saya, itu tidak benar," ujar Bill Ward seperti yang dikutip NME.

Menurut salah satu majalah musik terkenal di Amerika Serikat, Ward juga menyebut dirinya tidak pernah menerima tawaran konser 'The End Tour' dari manajemen band.

Sebelumnya, Ozzy Osbourne dalam wawancara khusus di salah satu stasiun radio berkata bahwa Bill Ward tidak bisa ikut tur dikarenakan kelebihan berat badan. Sedangkan, Geezer Butler (bass) menyebut bahwa manajemen telah menawarkan Ward untuk ikut di dalam tur tersebut, namun ia menolaknya.

Akibat pertikaian tersebut, konser tur Black Sabbath akan dibantu oleh Tommy Clufetos yang menggantikan Bill Ward di posisi dram.

Untuk jadwal konser 'The End Tour' sendiri, bisa dilihat di bawah ini:

(Foto: loudwire.com)

Komentar