coldplay1

Lagu yang dijadikan single kedua di album 'A Head Full Of Dreams'.

Coldplay telah mengumumkan single keduanya dari album baru mereka ‘A Head Full Of Dreams’ nih berjudul “Hymn For The Weekend”.  Dengan video musik yang menampilkan Beyoncé yang juga ikut menambahkan vokalnya dalam track ini, memperlihakan gambar penuh warna dan bersemangat. Video musik ini direkam di Mumbai dan disutradarai oleh Ben Mor dengan cameo dari superstar Bollywood Sonam Kapoor.

“Hymn For The Weekend” merupakan kelanjutan dari single pertama  "Adventure Of A Lifetime" yang menjadi Top 40 hit Coldplay yang ke-21 dan bertahan di Top 10 selama enam minggu dan menempati puncak UK chart radio airplay.

Album ‘A Head Full Of Dreams’ sendiri merupakan album ketujuh Coldplay. Sejak dirilis bulan Desember 2015, album ini telah mencapai nomor satu di iTunes di lebih dari 90 negara dan terjual lebih dari 3 juta kopi. Berkat pencapaian tersebut, saat ini di Spotify, Coldplay menjadi band yang paling banyak ditonton melalui streaming di dunia.

Awal bulan ini, juga diumumkan bahwa Coldplay telah dinominasikan sebagai Best British Album dan Best British Group di 2016 BRIT’s, di mana mereka juga akan tampil secara live. Pada Minggu (7/2) lalu, band ini tampil pada acara prestisius Pepsi Super Bowl 50 Halftime Show di Santa Clara, California. Disaksikan oleh penonton TV di seluruh dunia yang diperkirakan mencapai 160 juta mata.

Setelah itu, rencananya nih, Coldplay akan melakukan tur secara ekstensif pada tahun 2016 untuk mempromosikan album ‘A Head Full Of Dreams.’ Band ini telah mengumumkan pertunjukan stadion di Amerika Latin dan Eropa (termasuk empat malam di Stadion Wembley, London).

Seperti apa video musik “Hymn For The Weekend” ? Langsung aja nih simak di bawah ini:

(Foto: twitter.com/coldplay)

Komentar