thumb semiotika

Bakal tur bareng Under The Big Bright Yellow Sun.

Setelah melakukan tur Pulau Jawa di penghujung tahun 2015 lalu, tiga bujang pengusung instrumental rock asal kota Jambi, Semiotika, kembali akan melakukan perjalanannya nih. Kali ini giliran wilayah selatan Sumatera yang siap akan 'dilibas' dengan musik mereka.

Aksi tersebut bakal dilakukan bertepatan dengan release party debut album perdana Semiotika yang bertajuk 'Ruang'. Dalam tur-nya kali ini Semiotika nggak sendirian nih, mereka akan melangsungkan tur bersama Under The Big Bright Yellow Sun yang juga sedang melakukan rangkaian perjalanan spiritual musik yang diberi nama 'Circus Traveling Show, Sumatera Tour'.

Dua unit instrumental rock dari pulau yang berbeda ini, beriringan singgah mengunjungi beberapa daratan di selatan Sumatera. Perjalanan tersebut akan terangkum dalam catatan perjalanan 'Ruang Udara Lintas Selatan Sumatera Tour 2016'.

Untuk jadwalnya sendiri, direncanakan tur akan di mulai dari Auditorium RRI Telana Pura, Jambi pada (20/2), dilanjutkan ke Eat Cafe, Palembang (23/2) dan Happy Puppy, Pekanbaru (25/2).

Sebelum menonton aksi Semiotika beraksi di tiga kota Sumatera Selatan, ada baiknya nih simak bocoran lagu "Ruang" di bawah ini:

Komentar