orig 20957589

Dalam hal........

Bukan dalam hal berantem-beranteman ya, soalnya Skrillex sih keknya bakalan kalah kalo ngelawan Daft Punk yang anggotanya dua orang. Masa satu lawan dua, kecuali kalo doi jago silat macem Iko Uwais sih nggak ada masalah. Ini beda perkara.

Skrillex finally bisa ngalahin Daft Punk sebagai dance music artist yang paling banyak menangin Grammy. Oalah, gitu doang?

Ya nggak gitu doang dong. Ini Grammy loh, bukan sekedar award-award dari acara musik di TV yang kebanyakan ngemengnya ituh. (Eh nggak nyindir siapa-siapa yaaahhh, jangan kzl duluan) Btw, berkat kemenangannya di Grammy Awards 2016 kemarin sebagai Best Dance Recording dan Best Dance/Elcetronic Album barengan sama partnernya, Diplo, Skrillex sekarang udah ngantongin delapan piala Grammy.

Sementara itu, mahkota kemenangan yang selama ini dipegang Daft Punk akhirnya resmi dicopot. Duo asal Perancis tersebut sampe sekarang ‘cuma’ berhasil menangin Grammy sebanyak enam kali. Empat piala Grammy diraih Daft Punk tahun 2014 lalu buat single nya, Get Lucky dan album Random Access Memories.

Di belakang Daft Punk, ada The Chemical Brothers yang ngebuntutin dengan empat piala Grammy, tiga diantaranya buat dance category. Yah, walopun ini bukan balapan F1 atau MotoGP, tetep aja sih Skrillex pastinya bangga bisa ngalahin temen-temennya. Met yaw, traktiran bisa kali!

Komentar