mgid ao image mtv

Lah, kenapa tuh?

Selain pengumuman para pemenang, penampilan-penampilan spektakuler dari berbagai musisi dan artis papan atas adalah hal yang paling ditunggu dari setiap Grammy Awards. Nah termasuk juga di Grammy ke-58 yang baru aja diadain nih. Apalagi, salah satu pengisi acaranya adalah Adele yang sekaligus jadi ajang comeback cewek yang baru aja ngerilis album “25”.

Ekspektasi semua orang pastinya tinggi banget dong, secara Adele gituuuuhhh. Yang nonton udah siap-siap sedia tissue, Hp buat ngehubungin mantan, dll-dll lainnya. Pokoknya persiapan buat ngegalau bareng Adele lengkap.

Tapi ternyata, ekspektasi nggak seindah kenyataan. Adele yang harusnya tampil spektakuler malahan justru ngecewain. Gara-garanya, pas ngebawain lagu “All I Ask”, mikrofon piano nya jatuh ke dalem string, dan bikin ada suara-suara tajem nggak ngenakin gitu. Langsung deh banyak hujatan sekaligus kekecewaan dari para penggemarnya.

Akibatnya, Adele ngaku kalau dia sempet nangis gitu loh gara-gara nyesel ada kejadian nggak nyenengin itu. “I cried pretty much all day yesterday,” kata Adele pas tampil di acara Elle. Yah, kasian. 

Komentar