olisy

Sampai meja rubuh dan berantakan.

Vokalis sekaligus frontman Bring Me The Horizon, Oliver Sykes kembali bikin sensasi nih. Kali ini, pemuda kelahiran Ashford, Inggris  berulah dengan melompat di atas meja para personil Coldplay di ajang penghargaan NME Awards 2016.

Kejadian tersebut terjadi ketika Bring Me The Horizon tampil di ajang NME Awards. Saat menyanyikan lagu "Happy Song", Oliver Sykes tiba-tiba turun dari atas panggung dan menuju ke arah meja para personil Coldplay.

Eits, tapi bukannya untuk ajak nyanyi bareng Chris Martin loh, melainkan naik ke atas meja tersebut.

Saat ditanya mengenai insiden tersebut, Oliver Sykes menjelaskan bahwa apa yang dia lakukan hanya terbawa suasana dan memang tidak disengaja mengarah ke arah meja Coldplay.

"Saya tidak mendengar suara ejekan ketika saya naik meja. Saya juga tidak tahu kalau itu meja para personil Coldplay," ujar Oliver Skyes seperti yang dikutip NME.

Kibordis Bring Me The Horizon turut ambil suara atas kejadian tersebut. Jordan Fish mengatakan dirinya tidak mengetahui jika Oliver Sykes akan turun panggung dan menaiki meja para personil Coldplay.

"Saya tidak tahu, kalau Oliver akan ke arah meja undangan. Siapa pun itu, saya rasa Oliver hanya mencoba beraksi di atas meja terdekat. Kebetulan meja terdekat itu milik Coldplay."

Diminta pendapat atas aksi Oliver, Chris Martin menjelaskan bahwa dirinya belum pernah mendengar karya Bring Me The Horizon, tetapi frontman Coldplay tersebut menilai Bring Me The Horizon adalah band besar dan sangat rock n roll.

Banyak yang beranggapan bahwa, sensasi yang dilakukan Oliver Sykes adalah bentuk kekesalannya terhadap artwork album baru Coldplay. Oliver pernah menilai bahwa artwork album Coldplay adalah tiruan artwork milik Bring Me The Horizon.

Pada penghargaan tersebut, Coldplay mendapat penghargaan Godlike Genius. Sedangkan Bring Me The Horizon mendapat penghargaan NME Innovation.

Penasaran sama sensasi yang dilakukan Oliver Sykes di NME Awards 2016? Simak aja nih :

Komentar