kesha nd dr luke main

Setelah tuntutan sidang Kesha ditolak hakim dan mengharuskannya untuk tetep kerja bareng produser Dr. Drake dan Sony Music.

Tanggal 20 Februari kemarin, permasalahan hukum yang panjang antara Kesha dan Sony Music akhirnya berakhir. Sayangnya, akhir ini nggak sesuai sama yang diinginkan oleh penyanyi lagu  tersebut. Hakim Agung New York nggak mengabulkan tuntutannya untuk terbebas dari kontrak rekaman bersama produser Dr. Luke.

Kesha sebelumnya ngajuin tuntutan buat melepaskan diri dari kontrak kerja samanya dengan Dr. Luke. Gara-garanya, Dr. Luke dituduh udah berkali-kali ngelakuin pelecehan seksual, memaksa Kesha buat konsumsi obat-obatan, sampe ngelakuin kekerasan verbal dan fisik. Dan parahnya lagi, menurut Kesha, semua perlakuan Dr. Luke ini udah berlangsung sejak umurnya masih 18 tahun! (FYI, umur Kesha sekarang 28, jadi dia udah nerima pelecehan selama 10 tahun!)

Sony Music, label tempatnya bernaung berpendapat kalo Dr. Luke udah menginvestasikan 60 juta dollar buat karir Kesha selama ini. Dan Kesha masih punya utang nyelesain enam album lagi bareng sama Dr. Luke. Atas pertimbangan itu, hakim akhirnya mutusin buat nggak ngabulin permohonan Kesha, dengan alasan nggak ada bukti yang cukup buat nunjukkin tuduhannya ke Dr. Luke emang beneran terjadi.

Dan ngedenger hal ini, Kesha yang dateng ke pengadilan ditemenin sama ibunya cuma bisa nangis di pojokan. Duh, kasian banget ya!

Buat nunjukkin dukungan ke cewek yang terakhir kali ngeluarin album Warrior tahun 2012 lalu tersebut, banyak artis dan musisi terutama sesama perempuan yang ngetwit dan ngungkapin keprihatinan mereka. Dari mulai Lady Gaga, Halsey, Ariana Grande, Iggy Azalea, dan masih banyak lagi.

1

3

3

 

 

Komentar