thumb michaelstipe

Calon Presiden dari Partai Demokrat disebut sebagai orang jujur dan realistis.

Pentolan band alternative rock, R.E.M, Michael Stipe, sepertinya sudah menemukan keyakinannya nih untuk mendukung salah satu kandidat Presiden Amerika Serikat.

Kepada salah satu majalah musik terkenal di Amerika Serikat, vokalis berkepala pelontos ini mengungkapkan sepenuhnya mendukung calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Bernie Sanders.

"Dalam seni dan musik, saya mencari dan mendengarkan kejujuran dan realitas. Itu sebabnya, saya mendukung Bernie Sanders untuk menjadi Presiden Amerika Serikat. Dalam berpolitik, dia orang yang menawarkan saya sebuah kejujuran yang paling realistis," kata Michael Stipe seperti yang dikutip NME.

Nggak cuma Michael Stipe aja, beberapa seniman, musisi dan pemimpin budaya di Amerika Serikat juga menuliskan sebuah surat dukungan kepada Bernie Sanders.

"Kami, bertanda tangan di bawah Seniman, Musisi, dan Pemimpin budaya Amerika sangat antusias untuk mendukung visi baru untuk negara kita. Ini visi untuk mendorong agenda ekonomi yang progresif. Ini adalah visi yang menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan upah, dan melindungi lingkungan."

"Kami mendukung Bernie Sanders menjadi Presiden Amerika Serikat 2016 dari calon Demokrat. Hormat kami, Seniman dan Pemimpin Budaya untuk Barnie Sanders."

Bernie Sanders sendiri merupakan calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat yang sejauh ini telah mendapat dukungan dari musisi-musisi dan band-band terkenal Amerika Serikat, seperti R.E.M, Red Hot Chili Peppers, Vampire Weekend, Foo Fighters, Faith No More dan mantan personil The Doors.

(Foto: thefrisky.com)

Komentar