f4385dcd 43d4 47fa 8da3 d2219a97f7e3 11

Mau kemana sih baaang?

Nggak kok nggak kemana-manah, tenang ajah. Abang Tulus emang “Pamit” hari ini. Tapi, “Pamit”nya justru ngerilis single terbarunya.  Yes, “Pamit” adalah single perdana dari album ketiga Tulus. Tapi, albumnya sendiri masih belum rampung nih. Jadi biar para fansnya nggak pamit buat pindah ke lain hati, jadi deh Tulus ngeluarin dulu single tersebut.

Single baru ini dikerjain langsung sama 50 musisi dari The City of Prague Philharmonic Orchestra loh. Makanya, lagu “Pamit” kental banget sama nuansa orchestra dan string sectionnya. Bukan cuma itu, rekamannya juga dikerjain di dua negara sekaligus, yaitu Republik Ceko dan Indonesia.

Dan mulai hari ini, “Pamit” udah bisa didengerin di seluruh radio di Indonesia, di beli langsung di iTunes, dan ditonton video liriknya. Selang dua hari, yaitu tanggal 28 Februari nanti, Tulus bakalan ngerilis video klip “Pamit” yang dikerjain bareng Davy Linggar. Udah? Belom! Terakhir, akan ada video rekaman saat Tulus dan musisi The City of Prague Philharmonic Orchestra ngegarap lagu ini bareng-bareng.

Yaudah deh, P! pamit dulu yah, mo dengerin lagu barunya Tulus!

Komentar