thumb the1975 2

 Video musik yang menjadi single terbaru di album baru The 1975.

Membuat karya memang kadang tidak selalu mendapat pujian. Kayak band asal Manchester satu ini bernama 1975. Baru saja merilis video musik berjudul "The Sound", band yang digawangi oleh Matthew Healy (vokal), George Daniel (dram), Adam Hann (gitar), dan Ross MacDOnald (bass) justru mendapat sindiran dari netizen.

Seperti yang dikutip NME, netizen menilai gaya bernyanyi Matthew Healy dan konsep video musik "The Sound" tidak sesuai dengan materi lagu yang groovy.

 Video musik ini menampilkan The 1975 tampil live di sebuah kubus yang dihiasi lampu neon. Selain itu, di video musik "The Sounds", The 1975 menulis beberapa pertanyaan untuk para penggemarnya.

Lagu ini merupakan salah satu single yang ada di album terbaru The 1975 bertajuk 'I Like When You Sleep, For You Are So Beautiful Yet So Unaware Of It'.

Melihat sindiran tersebut, frontman Matthew Healy mengatakan kepada NME bahwa ia percaya dunia membutuhkan album baru The 1975.

"Saya menantang setiap orang selama 1 jam 15 menit untuk mengkritik album ini. Album ini mempunyai emosional tinggi, ini seni. Itulah yang ingin saya sampaikan. Dunia pasti membutuhkan album ini," kata Matthew Healy.

Komentar