jakebugg

Jake Bugg: "Album terakhir Noel Gallagher adalah sebuah omong kosong."

Musisi muda asal Inggris, Jake Bugg membalas kritikan Noel Gallagher melalui salah satu media musik terkenal Inggris.

Pada sesi wawancara, saat ditanya mengenai kritikan Noel Gallagher terhadap dua album pertamanya 'Jake Bugg' dan 'Shangri La', musisi berusia 22 itu mengungkapkan bahwa album terbaru Noel Gallagher adalah sebuah omong.

"Album terakhir Noel adalah sebuah omong kosong, meskipun banyak yang bilang bagus," ujar Jake Bugg seperti dilansir NME.

"Dia hanya seorang Noel, saya tidak marah tentang kritikannya. Beberapa waktu lalu dia sempat mengkritik Ed Sheeran dan kemudian berada di sebuah pesta yang sama. Itulah dia (Noel)," lanjutnya.

Diketahui, Noel Gallagher sempat mengungkapkan bahwa dua album pertama milik Jake Bugg, adalah sebuah karya patah hati. Selain itu, Noel juga sempat mengatakan Jake Bugg bukanlah seorang penulis dan penyanyi, melainkan hanya seorang performer biasa.

Pada 17 Juni 2016 mendatang, rencananya Jake Bugg akan merilis album baru berjudul 'On My One'. Seperti apa lagu-lagu yang ada di album terbaru Jake Bugg mendatang? Simak aja nih salah satu single di bawah ini, berjudul "Gimme The Love" :

Komentar