screen shot 2016 03 02 at 10.51.10 pm 640x348

Yaelah mz.....

Kenapa kemaren P! nggak nulis berita tentang bubarnya Foo Fighters? Karena P! udah yakin kalo band ini nggak bubar beneran! Hah! Ternyata bener kaaaaaan...

Jadi Foo Fighters sebelumnya dikabarin bakalan bubar. Kabarnya udah heboh banget, trus dibilang karena keliatannya mereka udah nggak semangat lagi nih ngeband bareng. Si Dave Grohl kerjaannya solo mulu, trus personil yang lain juga udah sibuk masing-masing. Apalagi, waktu di wawancara bulan Januari lalu, drummer Taylor Hawkins juga bilang kalo saat ini Foo Fighters lagi hiatus dan kayaknya dunia butuh ‘istirahat’ dulu dari band mereka.

Sedih banget kan? Padahal Foo Fighters udah dibentuk dari tahun 1994. (Udah lahir belum lo?) Terus ya, kemarin kabar bubarnya band ini juga kembali merebak setelah Grohl tampil di Oscars, dan sampe ada twit resmi dari akun twitter mereka kalo mereka bakalan ngumumin sesuatu.

Dan ternyataaaaaa........

Semuanya hanyalah tipu-tipu belaka, gaes! Tenang ajah, Foo Fighters nggak bubar! Dave Grohl nggak ngelupain temen-temennya gegara sibuk solo!  Lewat sebuah video parodi berdurasi tujuh menit, Foo Fighters bakalan bikin lo....... kesel, ngakak, trus ngedumel dalem hati, “yaelah mz”. Nih langsung aja nonton:

Komentar