thumb travisbarker consequenceofsoundnet

Travis: "Materi lagu terbaik telah kami tulis dan selesaikan di tahun ini."

Pemain dram blink 182, Travis Barker telah mengkonfirmasi nih, bahwa blink 182 telah menyelesaikan rekaman untuk album baru mereka.

Setelah menyelesaikan album baru, blink 182 berencana akan mengeluarkan single terbaru dalam waktu dekat ini dan akan melakukan tur musim panas dalam waktu enam minggu.

Di album terbarunya ini, band yang baru saja ditinggal sang gitaris Tom DeLonge bekerjasama dengan produser musik, John Feldmann yang telah melejitkan nama-nama seperti 5 Seconds of Summer, All Time Low, dan Avicii.

Selain itu, Travis Barker menegaskan bahwa blink 182 tidak pernah bekerjasama dengan Jerry Finn di dalam penggarapan album barunya.

"Kami tidak pernah bekerjasama dengan Jerry Finn. Entah bagaimana kami bertemu kembali dengan John Feldmann. Dia (John) telah menemani kami pagi, siang, dan malam di studio selama tiga sampai empat minggu untuk menyelesaikan album ini," ujar Travis seperti yang dikutip NME.

Menurut Travis sendiri, album terbaru blink 182 patut dimiliki, karena memiliki materi lagu yang sangat bagus dan matang.

(Foto: consequenceofsound.net)

Komentar