mondodanilla

Ide lama yang akan segera terwujud.

Seperti yang sudah diberitakan pihak The 6th Music Gallery, tahun ini Mondo Gascaro kembali turut meramaikan perhelatan tahunan mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Indonesia.

Namun di The 6th Music Gallery kali ini ada yang berbeda nih, performa Mondo Gascaro akan lebih spesial dari sebelumnya. Mondo Gascaro akan berkolaborasi dengan penyanyi bersuara emas, Danilla.

Kombinasi suara yang luar biasa dari penyanyi berbakat ini akan dipadukan dengan composer yang memiliki cita rasa musik yang kuat dalam berkarya, yang tertuang dalam satu aksi panggung bernama, Os Indonesianas.

Os Indonesianas sendiri merupakan ide lama yang “tertahan” akibat kesibukan Mondo Gascaro dalam menyiapkan album terbaru. Beruntung pada kesempatan kali ini, kedua musisi ini bisa menyamakan waktu untuk tampil bersama, alhasil menjadi angin segar bagi para penggemar kedua musisi tersebut.

Selain membawakan lagu masing-masing, Mondo dan Danilla juga akan membawakan lagu cover serta lagu-lagu baru yang bernuansa Jazz, Bossa, Brazil, dan tentunya Indonesiana.

(foto: Ivy League Music)

Komentar