thumb metallica2015 outunenet

Metallica juga sebar lagu live "Am I Evil" tahun 1985 via Soundcloud.

Untuk meramaikan Record Store Day 2016 di bulan April mendatang, Metallica dikabarkan bakal merilis dua rekaman live mereka nih.

Seperti yang diposting akun resmi Metallica, mereka akan merilis lagu "Kill Em All" dan "Ride The Lightning" yang pernah dibawakan secara live di tahun 1985. Rekaman live ini diketahui belum pernah dirilis sebelumnya oleh Metallica.

Sebelum merilis dua lagu tersebut, Metallica baru-baru ini juga menyebar rekaman live lagu "Am I Evil?/Motorbreath" saat tampil di Kabuki Theatre, San Fransisco di tahun 1985 melalui Soundcloud.

metallicatweetmarch2016

metallicatweetmarch2016 1

Selain itu, menurut sang drummer, Lars Ulrich mengatakan bahwa Metallica sedang mempersiapkan materi baru, yang rencananya akan selsai di musim semi mendatang.

"Kami harus menyelesaikan rekaman terbaru sekarang. Beruntung kami selalu bersama dalam beberapa waktu belakangan. Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikannya di musim semi mendatang. Jadi, kita akan bersiap-siap bermain dan melakukan hal yang menyenangkan lagi," ujar Ulrich seperti yang dikutip NME.

(Foto: outune.net)
 

Komentar