1401x788 42 69734432

Liam Gallagher nggak ikutan. HUVT.

Rumor-rumor kalau Oasis bakalan reunian semenjak band tersebut bubar tahun 2009 lalu emang udah sering banget beredar. Tapi sayangnya, sampe saat ini, belum pernah ada yang jadi kenyataan. Nah dalam sebuah wawancara di Daily Mirror, salah satu mantan pentolan Oasis, Noel Gallagher kembali ditanyain nih, sebenernya mau reunian nggak ya?

Well, kayaknya Noel kangen sih mainin lagu-lagunya Oasis. Doi bilang kalo "I could see a day where, myself, I could do shows with just Oasis songs​." Tapiiiiii..... ada tapinya nih. Noel nggak pengen kalo masih ada Liam Gallagher.

Perdebatan adik kakak ini ternyata belum berakhir juga. Bahkan Noel sampe curcol kalo saudaranya itu suka ngebuat hal-hal yang sebenernya gampang dan simpel, jadi ribet. Hmmm.... "​Liam is a very angry man still. So he is not cool," kata Noel.

Yah... Yaudalah, jangan terlalu berharap Oasis bakalan reunian dalam waktu dekat nih kayaknya. Kangen-kangenan dulu aja deh, sama jaman-jaman di mana mereka masih akur.

Komentar