thumb paul mccartney

Kumpulan lagu-lagu tentang kisah perjalanan karir mantan personil The Beatles.

Mantan personil The Beatles, Paul McCartney, memang nggak bisa lepas nih dari musik . Di usianya sekarang (73 tahun) Paul McCartney berencana akan merilis album kompilasi berisi 67 lagu terbaik yang akan dirangkum dalam 4 CD album bertajuk 'Pure McCartney'.

CD album kompilasi 'Pure McCartney' berisi lagu-lagu dari album solo McCartney yang dibuat mulai dari tahun 1970 hingga 2015.
 
Berbicara tentang rilisan ini, Paul McCartney megatakan bahwa rilisan ini hanya sesuatu yang menyenangkan untuk dirinya.

"Saya dan tim saya mempunyai ide mengumpulkan koleksi rekaman saya. Tidak ada pikiran lain, selain memiliki sesuatu yang menyenangkan untuk didengar," kata Paul McCartney seperti yang dikutip NME.

"Lagu-lagu di album itu mungkin bisa dinikmati ketika dalam perjalanan panjang dengan mobil atau berada di sebuah pesta di rumah bersama teman-teman. Playlist ini sebuah rekaman beragam dari berbagai periode yang panjang. Ini sangat membuat saya senang, karena masing-masing lagu begitu berbeda satu sama lainnya," tambahnya.

Bagi pecinta The Beatles, khususnya karya-karya Paul McCartney, kalian bisa nih mulai mengkoleksi album kompilasi 'Pure McCartney' tahun ini. Pasalnya, album ini rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2016.

(Foto: mychordbook.com)

Komentar