heals wave artwork

“Lagu ini kami pandang sebagai wujud ekspresi manusia dalam merepson tantangan atau ekspektasi yang acapkali diberikan masyarakat.  Kedua hal itu sepakat kami gambarkan seperti sebuah ‘gelombang’ yang muncul di kehidupan sehari-hari.”

Itulah kutipan singkat dari Alyuadi, frontman dari unit alternative-rock asal Bandung, Heals, yang merilis resmi merilis single terbaru berjudul "Wave" pada tanggal 1 April 2016. Lagu yang diambil dari album perdana mereka ini akan dirilis FFWD Records. Band yang beranggotakan Alyuadi Febryansyah (Vocal/Guitar), Reza Arinal (Vocal/Guitar), Muhammad Ramdhan (Guitar), Octavia Variana (Vocal/Bass) dan Adi Reza (Drum) ini mengambil referensi shoegaze / nu gaze era tahun 2000-an yang dibalut dengan sentuhan khas otentik dari masing-masing personil. Dalam perilisan single ini, Heals berkolaborasi dengan seorang pelukis ternama Indonesia, Arin Dwihartanto Sunaryo.

Setelah lebih dari satu tahun merilis single pertama "Void", single kedua "Wave" ini jadi permintaan maaf atas jeda waktu yang bisa dibilang terpaut cukup lama. Single baru ini akan dirilis secara fisik di Record Store Day (16 April 2016) mendatang.

heals official photo by donatoo

Komentar