thumb noel gallagher

Noel: "Saya sangat senang, terutama untuk mereka (The Stone Roses).

Mantan personil Oasis, Noel Gallagher, sedikit membocorkan materi terbaru The Stone Roses nih. Noel Gallagher mengungkapkan bahwa materi terbaru Ian Brown cs, seperti debut album pertama The Stone Roses.

Gallagher menceritakan bahwa baru-baru ini ia bertemu vokalis The Stone Roses, Ian Brown, di sebuah supermarket di kota Manchester. Saat itu ia diajak mendengarkan beberapa materi terbaru The Stone Roses.

"Saya senang, terutama untuk mereka (The Stone Roses). Mereka telah menyelesaikan beberapa lagu baru dan akan memainkannya. Aku bertemu Ian di supermarket baru-baru ini. Dia (Ian Brown), membeli cokelat gel. Ini bukan lelucon. Ian menawarkan cokelat itu dan bercerita tentang materi terbaru," kata Noel seperti yang dikutip NME.

"Sebelum sesi pemotretan, Ian sedikit membocorkan materi terbaru mereka. Dan Ian menilai, itu seperti materi pertamanya," tambah Noel.

Sebelumnya pemain drum The Stone Roses, Reni, juga pernah ditanyakan tentang materi album terbaru mereka oleh salah satu fans, namun Reni tetap menjaga rahasia tersebut.

Rencananya, The Stone Roses akan kembali naik ke panggung pada bulan Juni 2016. Tahun 2016 ini, The Stone Roses juga berencana akan merilis album terbaru.

(Foto: independent.co.uk)

Komentar