mg 8642

Semuanya dimulai dari mimpi!

Rabu (4/5), Chiki Fawzi akhirnya merilis album perdananya yang berjudul Dimulai Dari Mimpi. Bertempat di Galeri Indonesia Kaya, Chiki yang ditemenin sama kedua orang tuanya, Ikang Fawzi dan Marissa Haque menceritakan perjuangan panjangnya dalam memproduksi album tersebut. Kerennya, album ini bener-bener dibikin secara self-production loh, dengan dibantuin sama Iga Massardi sebagai produser, dan dukungan dari Wardah.

Chiki lebih dulu dikenal sebagai animatornya serial kartun terkenal asal Malaysia, Upin Ipin. Tapi emang dasarnya lahir dari keluarga yang punya jiwa seni kuat, akhirnya Chiki mutusin buat ikut terjun ke dunia musik, kayak ayahnya. Bedanya, Chiki Fawzi mengusung aliran indie pop nih di album Dimulai Dari Mimpi-nya.

 mg 8573

Selain ngobrol-ngobrol, Chiki Fawzi juga nggak lupa mempersembahkan mini showcase dan ngebawain delapan lagu yang ada di albumnya. Dari mulai Bulan Di Telinga, Di Tepi Khayal, Istana Tanpa Pangeran, Kala Sejuk Hadir, Menggapai Bintang, Midnight Rainbow, Stranger Again, dan Terbias Di Udara. Ditutup dengan encore lagu Bermain Layang-layang. Seru banget!

Acara launching album baru Chiki Fawzi berlangsung dengan manis dan menyenangkan, dan albumnya juga sama nyenenginnya loh buat didengerin! Jadi jangan lupa buat beli album Dimulai Dari Mimpi di toko penjualan album musik dan pemesanan online melaluiwww.demajors.com dengan harga 45 ribu rupiah.

 mg 8649

Setiap penjualan album fisik ini, Chiki Fawzi akan memberikan Rp.5.000,- kepada Rumah Harapan. Yaitu rumah singgah untuk anak-anak sakit, khususnya leukemia yang belum dapat ditampung di rumah sakit karena keterbatasan biaya. Tentunya Dimulai Dari Mimpi juga bisa di-download di iTunes.

Komentar