overload master artwork

Ikut hanyut dalam nuansa R&B modern dan future soul

WYND (dibaca: 'wind') baru saja merilis debut single-nya berjudul “Overload” pada hari Sabtu, 30 Agustus 2016 kemarin di iTunes Store, Apple Music, SpoIfy, dan Deezer. Single ini dibalut dalam nuansa R&B modern dan future soul berdurasi 4 menit dan 30 detik tersebut dibuka dengan beat simpel yang kemudian diisi dengan synth lembut serta suara falsetto WYND yang berkarakter.

“Overload” merupakan lagu pertama yang diambil dari EP WYND yang segera dirilis akhir tahun ini. "Semua orang mempunyai satu masa dimana mereka mencapai titik 'overload' dan hanya ingin diam sejenak untuk melupakan hal lain dan recharge.” jelas WYND lewat siaran pers. “Semua orang pasti akan mempunyai interpretasinya masing-masing saat mendengarkan "Overload" dan saya ingin mereka dapat melewati masa 'overload' tersebut setelah mendengarkan lagu ini.” lanjut WYND. Dia mengaku, kalau lagu dan warna musik dari single ini terinspirasi dari Frank Ocean, Gallant, dan Ta-Ku.

WYND sendiri merupakan nama panggung dari Kevin Wiyarnanda, dengan identitas baru dan warna musik R&B modern dengan sentuhan future soul ini, WYND ingin mengajak para pendengarnya untuk ikut dalam perjalanan barunya di bidang musik. “Overload marks a start of my new journey where I am genuinely true to myself through my music and I am inviIng you to come onboard this thrilling new chapter of my musical journey” ujar WYND di postingan Instagram-nya saat merilis "Overload" ini. Lagu yang menjadi single ini diproduseri oleh produser berbakat linesforeyes dan ditulis berdua oleh WYND dan linesforeyes. Single ini sudah tersedia di iTunes Store, Apple Music, Spotify, dan Deezer.

Dengarkan Overload sekarang di Apple Music http://bit.ly/overloadwynd

wynd photo 1

Komentar