13728920_1735912263333518_1706613859961015296_n.jpg

Terinspirasi dari beberapa band seperti Comeback Kid, Terror, dan beberapa ramuan ala Turnstile. Band yang bertajuk Black Diamond HC siap meramaikan jagat permusikan hardcore Kota Surabaya.

Band yang digawangi oleh Brian (Vocal), Tino (Guitar), Raga (Bass), dan Rizky (Drum) ini muncul dengan suasana permainan beat cepat, breakdown, dan tercampur dengan distorsi yang garang. Part tersebut bisa lo nikmati pada EP mereka yang bertajuk "Ask, Understand, Conclude It" yang telah dirilis pada 28 Agustus 2016 lalu dalam bentuk format CD. Dalam EP ini berisikan 6 track termasuk single yang akan mereka share dengan bentuk format video clip yang bakalan di kasih nama "karya kami bukan sampah".

Beberapa nomor andalan dalam EP "Ask, Understand, Conclude It" yang bisa lo nikmati khususnya bagi pecinta musik cadas nih hehe, ada "Leave Past", "I Don't Believe", "Silent Your Mouth", "Vision Wihout Execution Is A Nightmare", dan masih banyak lagi lainnya yang sebenernya juga worth it untuk lo dengerin. Mau denger lebih lanjut? Nggak usah banyak cingcong, mampir langsung ke official media sosial mereka Instagram @blackdmndsbhc, dan facebook mereka di Black Diamoind HC. Keep your scene alive!

Komentar

Login to P!