Minggu malam disertai hujan bukanlah penghalang bagi para fans Black Rebel Motorcycle Club untuk melihat secara langsung penampilan dari band idola mereka.
 
Konser perdana Black Rebel Motorcycle Club di Indonesia sukes digelar di tertutup Dago Tea House Bandung (1/12/13). 3HUNDRED sebagai pihak penyelenggara memindahkan venue yang asalnya di The Venue Eldorado ke Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung. Pemindahan venue nggak jadi masalah sama sekali, karena konser BRMC kemaren tuh Pecah banget!!!
 
Jam menunjukan pukal 20.00 WIB terlihat bayangan Peter Hayes (gitar/vokal), Robert Been (bass/gitar), dan Leah Shapiro (Drum) menaiki panggung yang langsung membawakan Let The Day Begin, lagu dari album teranyar Specter at The Feast sebagai lagu pembuka. Let The Day Begin ini merupakan lagu aslinya The Call, bandnya Michael Been ayah dari Robert Been yang meninggal di backstage ketika BRMC tur di tahun 2010 lalu. Dilanjut oleh Beat The Devil Tatto dan Rival sukses memanaskan Teater Tertutup Dago Tea House.
 
Pada malam itu Peter dan Robert sempat bertukar instrumen dan posisi vokal utama. Peter sesekali bermain gitar sambil meniup harmonika membuat aroma blues pun sangat terasa pada malam itu. Suasana konser yang intim pun tercipta ketika Robert membuka pembatas panggung yang kontan membuat para penonton yang hadir pada malam itu maju ke bibir panggung dan ikut bernanyi bersama Robert dan Peter. Leah nggak terlalu banyak berinteraksi dengan penonton, tapi cewe kece yang satu ini main drumnya keren banget stabil selama pertunjukan. 
 
Spread Your Love awalnya bakalan jadi lagu terakhir, tapi nggak jadi karena penonton meminta encore. Dan nggak memakan waktu lama BRMC pun mengabulkan permintaan penonton yang berteriak we want more... we want more. Eh, ternyata kejutan belum berhenti. pada sesi encore Robert dan Peter membawakan lagu Mecy dan Shuffle dengan set akustik.
 
Seel It menjadi lagu penutup konser Black Rebel Motorcycle Club di Bandung. Raut wajah senang pun terlihat dari penonton seusai konser, karena lebih dari 20 lagu dibawakan BRMC pada malam itu yang disertai dengan tata cahaya keren banget dan sound yang super kece.   
 
 
 
 

Komentar