Ichitan Photo Competition

flyergoodnightnew.jpg

Puti Chitara, solois yang juga vokalis dari Barasuara band ini bakalan konser untuk album barunya, lho!

Solois dan pianis asal Jakarta, Puti Chitara akhirnya secara resmi akan merilis album keduanya yang berjudul ‘Goodnight’ dalam format cakram padat alias CD, hehe. Bersama dengan itu nantinya akan turut digelar pula sebuah konser tunggal di Jakarta untuk merayakan kabar gembira ini. Konser yang bertajuk Goodnight Concert ini bakalan digelar di Auditorium Shoemaker Studio, CCM Building, Cikini, Jakarta pada hari Jumat, 24 Februari 2017 mendatang.

Dalam konser ini Puti akan membawakan seluruh lagu yang ada di album keduanya ‘Goodnight’ dan beberapa lagu dari debut albumnya ‘Sarsaparilla Dream’ dengan diiringi beberapa musisi kolabolator yang juga banyak membantu mengisi instrumen saat proses recording album ‘Goodnight’. Sebelumnya album ‘Goodnight’ telah dirilis secara digital pada akhir tahun 2016 yang lalu. Hmm selain membawakan seluruh materi lagu di dalam album ‘Goodnight’, dalam konser ini ambience dan mood penonton bakalan dibangun dengan adanya visual effect yang mewakilkan cerita dari setiap lagu yang akan dimainkan. 

Beberapa musisi yang turut berkolaborasi dalam konser ini di antaranya adalah Dika Chasmala, Billy Aryo, Dzulfikri, Bona Ambarita dan Yudhistira Mirza dari Parisude (yang juga sebagai co music director), juga Gerald Situmorang sebagai musisi tamu. Nonton gih, acaranya pas mau weekend kan lumayan tuh buat mengisi akhir pekan. Lo bisa beli tiket konsernya secara online melalui This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau Hanna Dinnalia melalui nomor 081318540664. Dengan harga Rp 85.000,- lo udah bisa nonton konsernya Mbak Puti Chitara sekaligus dapat 1 CD album ‘Goodnight’. Yang belum tahu gimana lagu-lagunya Mbak Puti di album keduanya, nih P! kasih video teaser dari Goodnight yang siapa tahu bakalan cocok jadi lagu pengantar bobok lo. 

Komentar