warp

Jajal panggung pertama di Indonesia.

Nggak hanya dikenal dengan musiknya yang bernuansa atmosphere art rock, band indie rock asal Amerika ini terkenal karena live set mereka yang minim interaksi tapi atraktif. Dan Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mendapat kesempatan buat nonton penampilan mereka dalam Warpaint 'Heads Up' Tour 2017 Concert, woohooo! Buat lo yang ngefans sama kuartet yang terdiri dari Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg dan Stella Mozgawa pasti bakalan exciting banget karena hari ini, 17 Februari 2017, langsung dari Parkir Selatan Senayan, Jakarta, akan merasakan 'eargasm' sama lagu-lagu mereka bawain nanti dari album 'Heads UP' yang rilis 2016 lalu.

Terbentuk sejak tahun 2004, Warpaint udah jadi role model anak-anak muda hampir di seluruh dunia. Keempat anggota yang semuanya perempuan ini memulai debut di tahun 2007 dengan EP 'Exquisite Corpse' yang dibantu oleh mantan gitaris RHCP, John Frusciante saat proses rekaman sedangkan Josh Klinghoffer, gitaris RHCP yang sekarang ngebantu mereka ngisi drum sama gitarnya. Ditahun 2009 akhirnya mereka merilis album mereka yang bertajuk 'The Fool', lalu 'Warpaint' ditahun 2014, dan album ketiga 'Heads Up' di tahun 2016.

1

Di album yang ketiga ini, Warpaint menuai banyak pujian dari berbagai news outlet indie terkenal diantaranya AllMusic, Mojo, Consequence of Sound, dan Clash Music. Dengan 'New Song' sebagai single andalan, berhasil mengalahkan jutaan lagu lainnya versi Rolling Stone 2016. Warpaint sendiri udah main di berbagai festival musik yang bergengsi diantaranya Summer Sundae, Bonaroo, Glastonbury dan tahun ini mereka main lagi di Coachella Valley Music and Art Festival.

Sebelom lo menikmati keseruan penampilan empat cewek ini, lo juga bakalan di suguhkan musik-musik dari band pembuka dari duo KimoKal, Trou, dan project solonya Ekky Darmawan (Polyester Embassy), Diocreatura. Jadi, sampe ketemu nanti malam!

Komentar