rahasiaintelejen

Bercerita tentang sisi gelap seseorang yang terbakar "api" dendam.

Setelah merilis single perdana dan video klip Bisana pada awal Februari 2017 lalu, ‘pasukan’  Metal asal Jakarta, Rahasia Intelejen kembali nih menyebarkan single kedua mereka dengan judul Api.

Berbeda dengan single perdananya, di lagu Api, Rahasia Intelejen lebih menonjolkan nuansa Trash Hardcore Metal dalam musiknya. Hentakan drum yang cepat, raungan gitar yang padat dan kasar dibalut dengan lirik kelam, menegaskan bahwa Rahasia Intelegen merupakan kelompok yang ingin mengajak pendengarnya untuk haedbanging bersama.

Lagu yang ditulis oleh Kolonel Zulkifli (vokal) menceritakan tentang sisi gelap seseorang yang terbakar api dendam yang mengakibatkan seseorang berbuat melewati akal sehatnya. Lagu berdurasi 3 menit 33 detik ini sudah bisa dinikmati sejak 8 Maret 2017 lalu. Tak lama berselang, pada 11 Maret 2017, video musik Api juga sudah bisa dinikmati melalui kanal YouTube resmi Rahasia Intelejen.

Video musik tersebut dilakukan di studio Mamata dan digarap oleh sutradara Putu Sutha Nata Wijaya serta dibantu oleh Chrisna Widarsana (D.O.P), Cynara Diniarti dan Gaffer Micael SR (Art Director).

Untuk mendengarkan dan melihat video musik tersebut, langsung aja nih simak di bawah ini:

Komentar