gorillaz live interview

Lah gimana caranya tuh?

Gorillaz terus aja bikin kejutan nih bersamaan sama keluarnya album baru mereka. Dari mulai mixed reality app, music video yang pake 360 derajat, sampe bikin spirit house di Brooklyn. Dan bukan cuma itu, sekarang Gorillaz kembali bikin heboh dengan.... melakukan live interview buat pertama kalinya!

Kenapa ini mengherankan? Karenaaa kita tau dong kaloooo.... well, semua membernya adalah karakter animasi. Lantasss, gimana caranya coba mereka bisa diinterview secara langsung? Tapi keanehan dan kebingungan tersebut beneran jadi nyata, karena dua personilnya Gorillaz, 2D dan Murdoc baru aja diinterview di acara BBC Radio 1 oleh Mistajam (manusia beneran).

Interview yang berdurasi 30 menit ini dilakuin secara live dari London bersama 2D dan Murdoc buat diskusi mengenai 'Humanz', album barunya Gorillaz dalam tujuh tahun terakhir yang bakalan rilis 28 April mendatang. Interviewnya seru dan lucu abis! 2D dan Murdoc ngejawab banyak pertanyaan fans, sampe berdebat apakah Murdoc sebenernya "diadopsi" atau "doculik" sama 2D buat masuk ke Gorillaz, hihi. Mereka berdua bahkan sempet-sempetnya flirting ke Grace Jones, curhat tentang ketakutannya balik ke studio, sampeee ngomongin Donald Trump! (Lo harus liat reaksi Murdoc!)

Nggak tau gimana bisa live interview ini beneran nyata dilakuin, tapi hasilnya super awesome! Langsung aja nih nonton:

Komentar