adele

'25' menandakan umur dan kedewasaan Adele.

Setelah menghilang kurang lebih selama 3 tahun, akhirnya Adele kembali nih dengan album barunya yang bertajuk '25'. Album penyanyi asal Inggris ini emang selalu memakai angka yang sesuai dengan umurnya doi.

Sebelum albumnya dirilis, Adele sempat merilis video klip single yang berjudul "Hello" yang ternyata menjadi lagu pembuka di album '25'. Lagu ini seakan pelipur rindu bagi pata fans-nya Adele yang lama menanti karya terbaru dari Adele. Disambung dengan lagu "Send My Love (to Your Lover)" di lagu kedua, yang agak sedikit beda beat-nya, lebih bisa bikin yang denger bergoyang gitulah.

Setelah itu ada lagu "I Miss You", "When Were Young", "Remedy" yang agak sendu. Lalu ada "Water Under the Bridge", dan "River Lea" yang bisa bikin galau dengan liriknya yang menyentuh. Dilanjut lagu-lagu berikutnya "Love in The Dark Million Years Ago" dan "All I Ask" dengan aransemen yang sederhana.

Dengan kemampuan vokal yang cukup berkarakter, album '25' ditutup dengan satu lagu yang berjudul "Sweetess Devotion".

adele explains upcoming album 25edit

(gambar: softpedia-static.com)

Ya segitu aja yah review-nya. Apalagi yang perlu dibahas tentang album Adele? Penyanyi dengan karakter suara yang khas, ditambah aransemen plus lirik yang bagus. Yaaah bisa dibilang doi kumplit sih yah? Cantik iyah, jago nyanyi iyah juga. Cover albumnya juga sederhana tapi bagus, dan kelihatan Adele terlihat lebih tirus.

Daripada penasaran, langsung aja cari album '25' milik Adele.

'25' album track list:

1. "Hello"

2. "Send My Love (To Your New Lover)"  

3. "I Miss You"  

4. "When We Were Young"  

5. "Remedy"  

6. "Water Under the Bridge"  

7. "River Lea"  

8. "Love in the Dark"  

9. "Million Years Ago"  

10. "All I Ask"  

11. "Sweetest Devotion"  

(Oleh: Firman Oktaviawan)

 

Komentar

Login to P!