The most dangerous album for you to listen!

Dirilis oleh Rimauman Music

Unit rock eksplosif dari skena musik indie tanah Sriwijaya akhirnya muncul ke permukaan dengan suguhan perdana berisi 11 lagu dengan muatan lagu berbahaya, liarnya energi hardcore punk dibalut dengan elemen heavy rock sehingga tercipta kesan maskulin dalam album Suar Marabahaya ini. Apalagi dengan masuknya satu cover lagu dari Vetty Vera yang berjudul Macho membuat kalian yang mendengarkan seperti ditampar empat cakaran harimau. Di track lagu W.K.G.G, pantat lo bakal kerasa terbakar buat loncat ke sana ke sini, sedangkan di track City Of Ghosts lo bakal ngerasain gersangnya gurun sahara,

Musiknya yang dinamis, bikin lo dengerin musik mereka jejingkrakan. Sumatera Tiger (Panthera Tigris Sumatrae) adalah simbol keanggunan dan kebanggaan dari tanah Sumatera. Makanya gak salah, 5 pemuda asal bumi Sriwijaya yang terdiri dari Zarbin Sulaiman (bass), Farid Amriansyah (vokal), Aulia Effendy (drum), Erwin Wijaya (gitar) dan Ahmad Ruliansyah (gitar) memilih binatang tersebut sebagai bentuk kolaborasi yang mereka sematkan dalam nama ((Auman)). Karakter Harimau Sumatera yang elegan, indah, dan buas menjadi inspirasi musik dari ((Auman)).

((Auman)) sendiri merupakan kolaborasi beberapa band seperti Rongsokan, Grey, ArtLogica dan Delirium, yang merupakan pelopor band alternatif Palembang scene. Beberapa elemen ganas bisa lo dapatkan ketika dengerin musik mereka, mulai dari punk dicampur dengan heavy rock yang maskulin dibalut distorsi sengit yang mengaum dari amplifier menjadi amunisi mereka untuk memanaskan telinga. Inilah yang akan mereka tunjukkan dalam debut album perdana mereka yang diberi judul “Suar Marabahaya”.

” Kalau album ini terlalu keras, berarti kamu sudah terlalu tua!” -Farid Amriansyah

Komentar