Album kedua dari band asal Norwegia, Kvelertak menyuguhkan sesuatu yang tidak terlalu berbeda dari album sebelumnya. 
Album baru ini masih diproduseri oleh gitaris Converge Kurt Balou dan John Dyer Baizleysebagai orang dibalik desain kover albumnya.  Meir masih bernuansa campuran antarahardcore punk, rock dan black metal yang  udah jadi ciri khas dari musik Kvelertak. FrontmanErlend Hjelvik juga masih memilih bahasa Norwegia yang menjadi lirik dari  11 track lagu yang terdapat di dalam album Meir yang berarti More dalam bahasa inggris. Banyak kata masih yah? Ya memang Meir ini gak terlalu jauh berbeda materi dan isinya dengan album Kvelertak yang terdahulu.
 
Di album yang dirilis oleh Roadrunner Records ini riff black metal lebih sering terdengar dibanding dengan album sebelumnya. Åpenbaring menjadi lagu pembuka dari album yang berdurasi 49 menit ini seakan mengucapkan selamat datang dengan teriakan Erlend hjelvik.Kvelertak sendiri memilih lagu Bruane Brenn sebagai single pertamanya, riff yang catchyditengah lagu tiba-tiba  berubah tempo menjadi pelan  dan masuk ke part yang seperti slow rock ballad gitu. Video klip dari Bruane Brenn juga unik. Di video yang dirilis sebelum album keluar ini  tidak mengganti para personel Kvelertak dengan anak-anak kecil. FYI, Månelyst menjadi single kedua dan sudah diluncurkan juga video klip-nya juga.
 
Seperti yang dibilang di atas, album ini secara keseluruhan gak terlalu berbeda dengan albumKvelertak (Kuh-vell-er-tack) sebelumnya. Lo yang terpesona sama sound di album terdahulunya, mungkin bakal cukup puas sama album terbaru ini, sedangkan untuk yang pengen nemuin sesuatu yang baru, kayanya akan  kecewa deh. Terlepas dari itu, album ini masih layak banget buat didengerin, terutama buat lo yang butuh suntikan semangat ekstra untuk memulai hari.
 
 
 

Komentar