ariana

Bisa lo tonton ulang nih!

 

Pasca dirilis, "thank u, next" langsung jadi perhatian banyak orang. Selain musiknya yang asik, lirik yang sederhana namun ngena hampir di semua orang, tapi juga cerita di baliknya. Kisah hidup Ariana Grande belakangan emang jadi perhatian. She's strong enough with her life. So inspiring.

Lagu ini pun berhasil merajai tangga lagu. Nggak cuma itu, banyak musisi memberikan dukungan bagi Ariana Grande dengan berbagai cara. Mulai dari tweet hingga meng-cover lagu tersebut.

Tak berhenti di situ, lagu ini pun terus berkembang. Pekan ini video klip "thank u, next" akan dirilis. Sebelum dirilis, Ariana pun membagikan beberapa cuplikan di video tersebut. Dan yang paling baru, Ariana pun membagian video di balik layar pembuatan video klip. Tonton di bawah ini:

Kalo lo udah nonton, pasti ngeh nih kalo Ariana mengambil beberapa adegan di beberapa film ke dalam videonya. Film-film tersebut antara lain:

Legally Blonde (2001)

Legally Blonde bercerita tentang Elle Woods (Reese Witherspoon) yang memiliki semua hal. Hanya saja ia harus putus cinta dengan kekasihnya hanya karena dia terlalu 'blonde'. Ia pun berusaha keras untuk masuk ke Harvard dan bertekad untuk membuat kekasihnya kembali.

Dalam video 'thank u, next', Ariana mengambil beberapa adegan. Pertama, adegan di mana Elle Woods berjalan dengan Chihuahua-nya, Bruiser dengan outfit yang sama persis. Arina pun berjalan dengan seekor anjing yang mathcing dengannya.

Adegan lainnya adalah Elle Wood bersantai di taman dengan jaket bulu-bulu bersama Bruiser. Ariana pun tengah bersantai di taman dengan jaket bulu-bulu berwarna pink ditemani anjingnya.

Masih dari Legally Blonde, "thank u, next" mengambil adegan Wood di salon untuk bertemu dengan sahabatnya, Paulette Bonafonte. Video "thank u, next" mengambil adegan tersebut lengkap dengan set dan warna pastel yang mirip persis!

Bring It On (2000)

Film ini berkisah tentang Torrance Shipman (Kirsten Dunst) sebagai ketua cheerleader dan lika-likunya. Dalam video "thank u, next", Ariana mengambil adegan sikat gigi dengan kekasihnya, Matt Bennett seperti yang dilakukan Torrance dengan Cliff Pantone (Jessie Bradford) di film.

Nggak cuma itu, Arian pun menjadi salah satu anggota cheerleader.

Mean Girls (2004)

Film yang dibintang oleh Lindsay Lohan ini bercerita tentang Cady Heron dan kehidupan di sekolah. Seketika ia jadi populer dan masuk dalam geng terkenal. Dan drama pun berlanjut.

Dalam video ini, Ariana pun mengambil beberapa adegan seperti mengenakan wig pirang dan bermalas-malasan di kamar tidur yang besar mirip dengan milik Regina George (Rachel McAdams).

13 Going On 30 (2004)

13 Going On 30 bercerita tentang gadis remaja yang beranjak dewasa dalam semalam. Jenna (Christa B. Allen) pun tumbuh menjadi perempuan berusia 30tahun (diperankan oleh Jennifer Garner) dan memiliki kekasih. Namun hidup menjadi orang dewasa pun tak semudah yang terlihat.

Dalam video behind the scenes, disorot gambar rumah boneka plastik yang terinspirasi dari film tersebut. Tak hanya itu, ada adegan di mana Ariana mengenakan gaun pengantin dan ditemani oleh sahabat-sahabatnya.


Nah itu dia empat film yang bakalan ada di video klip 'thank u, next'. Jadi makin nggak sabar kan? Video ini akan dirilis pada Jumat, waktu Amerika.

Komentar