56770796 2230365300559305 569012794799647203 n

Sangat menyenangkan!

Berdua Saja adalah proyek duo asal Yogyakarta bertajuk romansa yang bermula dari proses pre-Wedding dua sejoli Dhara dan Yoga. Perlahan tapi pasti, Berdua Saja mulai mencuri perhatian para pecinta musik berkat sebuah album musik yang dirilis dengan titel album “Janji Merpati”.

Musik Berdua Saja adalah representasi dari kisah-kisah perjalanan Dhara dan Yoga. Melalui Berdua Saja, Dhara dan Yoga ingin memaknai arti kebahagiaan sebagai dua insan manusia yang dipersatukan. Nama Berdua Saja resmi dipakai dan diperkenalkan mulai tanggal 18 Agustus 2018, tepat sehari setelah hari pernikahan Dhara dan Yoga.

berdua saja 45y46
via Berdua Saja

Melalui sebuah catatan, Berdua Saja punya tujuan mulia dalam bermusik. "Kami ingin dapat selalu mengajak para sahabat ke dalam cerita-cerita dan euphoria kebahagian tersebut," tulis Yoga dan Dhara dalam sebuah keterangan pers.

Album pertama yang sekaligus melatari terbentuknya proyek ini berisi tentang kisah-kisah perjalanan Dhara dan Yoga. Dengan kata lain, album ini adalah hasil pemaknaan terhadap segala rasa yang ditimbulkan oleh kebersamaan Dhara dan Yoga.

cover album berdua saja janji merpati
via Berdua Saja

"Janji Merpati” dibuka dengan manis lewat sebuah "Mukadimah". Kemudian menyusul sembilan lagu yang menceritakan pengalaman rasa yang begitu mendalam. Tipe syair yang bercampur antara lugas dan multi interpretatif, dibalut dengan kemasan musik yang sederhana namun turut mengilustrasikan setiap cerita membuat komposisi musik Berdua Saja terasa semakin membekas di hati para pendengarnya.

Pemilihan judul album “Janji Merpati” pun menyelaraskan momentum pernikahan Dhara dan Yoga, yaitu momen di mana keduanya saling berjanji setia selamanya hingga tutup usia. Harapanya, album ini dapat selalu menjadi pengingat akan hari di mana Dhara dan Yoga mengikrarkan janji. Berikut adalah daftar lagu yang terdapat di album "Janji Merpati” dan bisa didengarkan melalui Spotify, Deezer, dan cakram padat (CD).

1. Mukadimah
2. Janji Merpati
3. Rinduku Untuk Mentari
4. Sahabat Yang Selalu Ada
5. Senja
6. My Pearl
7. Bintangku
8. Sore Itu
9. Layang - Layang
10. Waktu Berdua Saja

photo header via Instagram/BerduaSajaOfficial

Komentar