Rest in peace.

 

Kepergian K-Pop idol Sulli menjadi pukulan berat bagi para penggemar dan teman sesama selebritis, termasuk untuk agensinya SM Entertainment. Sulli menyusul Jonghyun, personel boygroup SHINee naungan SM yang lebih dulu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada Desember 2018.

 

Belum genap setahun kehilangan salah satu anak emasnya, SM Entertainment harus kembali berduka dengan kepergian salah satu artis terbaiknya, Sulli pada 14 Oktober lalu. Agensi ini pun menuliskan kata-kata yang menyentuh dalam surat yang diunggah pada Twitter @SMTOWN untuk mengenang Sulli.

Dalam surat itu tertulis, “Kami ingat ketika pertama kali bertemu Sulli. Dia, dengan senyum cerahnya yang bersinar, tumbuh menjadi seorang seniman yang dikagumi oleh banyak orang, dan dia menjadi bintang yang bersinar bagi semua orang yang mencintainya. Kita tidak akan pernah melupakan sosok cantik dan hati ramah yang ditunjukkannya.” –SMTOWN.

Selain agensi, teman satu grupnya di f(x), Victoria, juga mengunggah foto kebersamaan girlgroup f(x) di instagram pribadinya dengan caption, “Sully~ Aku suka cuaca hari ini. Selamat tinggal~ aku tidak akan lupa. Aku mencintaimu ...”

 

Selamat jalan, Sulli.

Komentar