coldplay

"When you tried your best but you don't succeed~~~"

Begitu tau Coldplay mau ngadain konser di Singapura, banyak yang langsung heboh. Nggak heran sih, soalnya banyak banget penggemar Chris Martin dkk di Indonesia yang udah penasaran dan pengen banget ngeliat penampilan Coldplay secara langsung. Dan karena kemungkinan Coldplay buat dateng ke negara kita katanya kecil, bela-belain terbang ke negara tetangga sih nggak masalah.

Berhubung cuma dua negara di ASEAN yang dikunjungi sama Coldplay, yaitu Singapura dan Filipina, banyak fans dari negara-negara lain yang juga rebutan tiketnya. Alhasil, tiket Coldplay yang mulai dijual hari ini (21/11) langsung sold out cuma dalam waktu satu jam aja sejak pemesanan dibuka! Gila gila gila, itumah kalo pake paket internet di tengah hutan, baru juga connect eh yang lain udah pada bayar.

Makanya, banyak bangeeeeettt fans-fans yang kecewa karena nggak kedapetan tiket. Mungkin termasuk lo juga nih. Tapi jangan khawatir, P! ngerti banget kok gimana rasanya. Maka dari itu, nih P! kasih beberapa tips biar lo tetep bisa nonton Coldplay!

1. Tungguin tiket tambahan

Tau kalo masih banyak yang belum dapet tiket, Live Nation Lushington dan Sport Hubs SG bilang kalo mereka lagi mengusahakan sama tim produksi serta otoritas perizinan Singapura untuk menambah tiket lagi. Tiket tambahan akan dijual pada Rabu atau Kamis mendatang, dan informasinya bakalan diumumin di Facebook, Twitter, dan website nya Live Nation Lushington serta situs Sports Hub. Jadiiii, pastiin nih lo jangan sampe ketinggalan lagi! Terus pantengin infonya, kalo perlu refresh tiap 5 detik sekali dan nabung kuota dari sekarang!

2. Beli lewat reseller/calo

Kalo lo emang banyak duit dan kepengan banget banget bangetz pake Z buat nonton Coldplay, lo juga bisa sih beli dari reseller ato calo. Gokilnya, banyak yang udah ngejualin tiket Coldplay yang baru aja mereka beli, tapi dengan harga yang bisa nyampe lima kali lipat bahkan lebih! Di viagogo.com aja, tiket yang normalnya seharga 1 jutaan rupiah udah berubah jadi 6 juta! *brb mecahin celengan ayam*

3. Nyari kuis

Gimana caranya biar bisa kebagian tiket Coldplay, udah gitu gratis pula? Gampil. Lo ikutan kuis aja yang pasti banyak banget diadain media, radio, brand, apapun deh. Syarat ketentuan berlaku sih ya, yang paling utama: lo harus jadi orang yang beruntung. Kalo belom, coba sanah, minta disembur dulu sama mbah dukun.

4. Nikah sama pengusaha tajir

Ato kalo nggak, jadi simpenannya pejabat. Ekstrim sih emang, tapi kalo lo emang buru-buru dan ngebet banget, yodah sana coba aja. Mayan, sekali dayung dua-tiga pulau terlampaui. Lo bisa nonton Coldplay, bulan madu ke Singapura, dapet suami pula. Lhaaaa.

5.  Berdoa

Coba lo berdoa dengan khusyuk ke Tuhan supaya Coldplay bisa konser di Jakarta dan lo bisa punya uang buat beli tiketnya. Soalnya banyakan sih pada ikutan sedih nggak dapet tiket Coldplay Singapur, tapi sebenernya juga nggak bakal nonton. UANGGGGG KEMARILAH UAAAAAANGGG!

6. Nonton di Youtube

Mau nonton tapi nggak usah repot-repot ngantri, ngeluarin duit mahal-mahal, dan bisa nonton tiap hari? Meeeen, lo bisa ngelakuin sambil tiduran, sambil boker, bahkan sambil ngemutin jempol kaki. Lo cuma perlu kuota dan Youtube. Tinggal ketik aja keyword, "Coldplay concert". Selesai.

7. Nungguin apdetan temen di IG Story/Snapchat/Periscope

"NGGAK MAU! GUE MAU NONTON LIVE!". Okeh, okeh, tenaaaaaaaang. Sekarang teknologi udah canggih banget kali. Lo bisa serasa nonton Coldplay live dengan melihat apdetan temen-temen lo yang pastinya bakalan ebrtebaran di segala macem media sosial. Ya paling nontonnya sambil meringis-meringis ngiri dikit sih.

8. Mimpi

Nggak berhasil jugaaa?? Yaudalah, pejamkan aja mata lo. Berdoa semoga lo diberikan kesempatan buat nonton Coldplay. Di mimpi.

 

Yha. Semoga berguna ya. Nih bonus:

Komentar

Login to P!