taylor lana madonna

9 Penyanyi Cewek yang Berganti Genre Musik di Tengah Kariernya

Pernah nyangka nggak awalnya Katy Perry adalah musisi rock?
27-02-2018
rapper

Nama-nama Paling Pasaran yang Biasa Dipake Rapper

YO WHATSUP LIL BIG MC YOUNG DRAGON!
26-02-2018
Jingga

Inilah Nama-Nama Presiden Amerika yang Paling Sering Disebut dalam Sejarah Musik Amerika

Yang paling disebut ternyata adalah...
20-02-2018
ost

7 Band Jepang yang Harus Lo Dengerin Kalo Suka Soundtrack Anime

Catchy, dan nagih banget didengerin!
15-02-2018

Sheila On 7 Buka Bab Baru Sebagai Band Indie

Udah pengen indie sejak lama!
13-02-2018
tvxq one piece

Para Idol K-Pop Ini Pernah Mengisi Soundtrack Anime Loh! Ada Favorit Lo Nggak?

K-Pop + anime? YASSS!
07-02-2018

Login to P!