john mayer

Bukan Mayer yang biasanya ini

 

Selang dua minggu dari rilisanya single terbarunya yang berjudul "New Light", John Mayer pun merilis video klip dari lagu tersebut. Nggak cuma musik yang berbeda, kini Mayer pun hadir dengan konsep video klip yang beda dari biasanya.

Bermodalkan green-screen, video klip ini menjadi unik. Dalam video yang disutradarai oleh Fatal-Farm tersebut menampilkan Mayer di berbagai latar tempat. Mulai dari peternakan, ball room, menara Eiffel dan masih banyak lagi. Mayer pun terlihat berbeda dari biasanya. Ia menari dengan sedikit kaku dan ia pun berpura-pura terbang di atas kota.

Tonton nih videonya:

Melalui akun Instagramnya, Mayer mengungkapkan bahwa ia usulan video klip darinya ditolak karena alasan anggaran. Maka dengan anggaran pas-pasan inilah jadilah video "New Light" yang unik dan berbeda dari video klip Mayer lainnya.

Dalam penggarapan "New Light" ini Mayer diproduseri oleh No I.D. yang biasa bekerja dengan Jay-Z, Common, Kanye West, Drake dan banyak lagi."New Light" merupakan single pertama setelah album terakhir Mayer, "The Search for Everything" yang dirilis pada 2017 lalu.

Komentar