ritaora.jpg

Sebuah single untuk album terbarunya, "Phoenix".

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Anywhere", "Your Song", dan "I Will Never Let You Down" yakni Rita Ora baru aja merilis single terbarunya, nih! Bertajuk "Let You Love Me", single yang dirilis pada (21/09) ini bakalan masuk ke dalam album terbarunya, "Phoenix".

Kalau lo dengerin nih, Let You Love Me ini lebih terdengar irama dancenya namun nggak terlalu upbeat. Sedangkan lirik lagunya, Rita Ora berbicara tentang hubungan cinta kasih antar pasangan. Tapi dominasi dari lirik lagu ini lebih terdengar sedih ya dalam sebuah romansa, lo bisa lihat salah satu penggalan liriknya di bawah ini.

I think I run away sometimes. Whenever I get too vulnerable. That’s not your fault,”. Nah, gimana tuh? Sedih banget ditinggalin waktu lo lagi sedih-sedihnya, tapi hati lo berkata yaudah lhaaa ya gapapa. Waduhhh, sedih cuyyy. Ini nih yang dinamain dengan cinta yang nggak baik-baik saja. Kelihatannya di depan sih fine, tapi ternyata ada sesuatu yang mengganjal, huhu. 

Dikutip dari Billboard, album Phoenix rencananya akan rilis pada 21 November 2018 mendatang. Sebelum albumnya rilis, lo dengerin aja lagu terbarunya Ora, yess!

Komentar