camillcabello.jpg

Ditinggal putus sih gapapa, ini ditinggal pergi dari dunia, huhu. 

Setelah berkolaborasi dengan banyak penyanyi, akhirnya Camila Cabello nyanyi sendirian dalam single terbarunya Consequences. Single yang satu ini rilis sekaligus sama MV-nya yang agak ngenes dan bikin nangis, huhu. Karena MV Consequences yang dirilis pada (10/10) ini menampilkan sosok mantan pacar yang udah meninggalkan Camila Cabello. Bukan meninggalkan karena putus lho ya, tapi karena meninggalkan dunia selama-lamanya, nuhu.

MV Consequences dibintangi oleh Dylan Sprouse dan Camila Cabello, lalu disutradarai oleh Dave Meyers. Di bagian awal MV, lo bakalan mendapati Camila Cabello lagi jalan kaki sendian di sebuah taman. Sambil jalan kaki, doi keinget sama kisah cinta sama mantannya yang diperankan sama Dylan. Lo bakalan melihat kenangan Camila dalam bentuk adegan flashback yang romantis tapi getiirrr~

Liriknya pun nggak kalah sedih, terutama di bagian penggalan yang ini nih "Hesitation, awkward conversation/Running on low expectation/Every siren that I was ignoring/I'm payin' for it". Setiap Cabello kebayang sama pacarnya itu, dia selalu berdoa ternyata. Little bit so sweet, ya? MV Consequences di akhiri dengan tetesan air mata dari Camila Cabello saat mengetahui pacarnya tersebut udah bener-bener nggak ada di dunia.

Hmm, kayaknya ini bakalan jadi lagu sekaligus MV tersyedih sepanjang karir bermusik Camila Cabello, karena biasanya doi selalu bawain lagu yang bisa bikin move the hips.

Komentar