deerhunter.jpg

Menjadi sebuah lembaran baru setelah merilis Fading Frontier di tahun 2015.

Grup indie rock asal Atlanta yang terbentuk di tahun 2001 ini akhirnya menggaungkan suaranya kembali. Setelah terakhir di tahun 2015 band yang kini diperkuat oleh Bradford Cox, Lockett Pundt, Moses Archuleta, Josh McKay, dan Javier Morales ini merilis album Fading Frontier, kini mereka memberi kabar akan merilis album ke-8.

Dikutip dari NME, album ke-8 dari Deerhunter itu pun sudah memiliki nama yakni "Why Hasn't Everything Already Dissapeared?". Pada Selasa (30/10) Deerhunter pun membagikan debut single dari album terbaru mereka yakni "Death in Midsummer". Nggak cuma single, Deerhunter juga membagikan video klipnya langsung via YouTube Official dari label records mereka, 4AD. Dikutip dari NME, video klip Death in Midsummer mengambil inspirasi dari revolusi yang terjadi St. Petersburg pada tahun 1917. 

Untuk album ke-8 Deerhunter sendiri, mereka bakalan merilisnya pada 18 Januari 2019 mendatang yang diproduseri oleh Cate Le Bon, Ben H. Allen III, Ben Etter, dan Deehunter sendiri. Di dalam album tersebut, bakalan ada 10 track terbaru termasuk Death in Midsummer. 

Photo header via www.2xm.rte.ie

Komentar