sincerity_is_scary.jpg

Karena ketemu sama yang namanya ketulusan di zaman sekarang itu susah, beibbb~

The 1975 yang beberapa bulan lalu merilis single “TOOTIMETOOTIMETOOTIME", “Love It if We Made It”, dan “Give Yourself a Try" ini merilis kembali sebuah single terbarunya. Berjudul "Sincerity Is Scary", single yang dirilis pada Rabu (21/11) ini bercerita tentang sebuah ketulusan di era modern. Selain merilis single, Matty Healy dkk merilis video klip yang dijamin bikin lo tersenyum lebih lebar dengan keadaan saat ini, hehe.

MV Sincerity Is Scary ini menampilkan sang vokalis yakni Matt sedang bangun bobok pada bagian awal. Lalu selanjutnya dia terlihat lagi keluar dari sebuah rumah dan berjalan kaki menuju sebuah tempat. Matty yang kala itu menggunakan pakaian seadanya dan sebuah headphones terlihat berjalan kaki menuju sebuah tempat dengan mood yang kayaknya mencoba gembira. Setiap ketemu orang asing, Matty mencoba untuk berbaik hati dan berbuat sebaik mungkin. Entah itu ketemu nenek terus dikasih bunga, seorang penari yang diajak nari bareng, sampai segerombolan marching band yang diajak nyanyi bareng juga. 

Dikutip dari Rolling Stone, MV yang disutradarai oleh Warren Fu ini bagi Matty adalah sebuah semangkok sup dengan level kesehatan yang tinggi. Hmm, mungkin maksudnya adalah ketika lo makan semangkok sup yang sehat, jiwa lo langsung lebih segar dan lebih baik kalik, ya. Sama halnya ketika lo lihat video klip ini, harapannya mungkin lo bisa jadi manusia yang lebih baik dengan menerima sebuah ketulusan dari seseorang tanpa harus membenci, hehe. Dikutip dari Genius, lagu ini merupakan kritik sosial atas keadaan masyarakat saat ini yang sering mengejek sebuah ketulusan dari seseorang.

Dikutip dari Pitchfork, single ini nantinya juga akan hadir di dalam album terbaru The 1975 yakni A Brief Inquiry Into Online Relationships yang akan rilis pada 30 November 2018 mendatang. 

Komentar